Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Indonesia

di google banyak yang mencari dan mau tahu bagaimana cara membuka situs yang diblokir di Indonesia kerena internet positif? ini caranya!!

Selama beberapa tahun terakhir, penetrasi internet di Indonesia berkembang pesat. Saat ini lebih dari 90% warga Indonesia menggunakan Internet. Indonesia salah satu negara yang paling terhubung di wilayah Teluk, tetapi penggunaan Internet disensor. Penyaringan internet sangat serius di Indonesia. 
Menurut Reporters Without Borders, Qtel (Indonesia Telecom - penyedia layanan telekomunikasi pemerintah)

"Memiliki sarana untuk memata-matai pesan yang dikirim melalui ISP lain."

Laporan Departemen Hak Asasi Manusia Departemen Luar Negeri AS mengatakan bahwa pemerintah Indonesia menyensor internet melalui server proxy yang memantau dan memblokir situs-situs Web, e-mail, dan ruang obrolan melalui ISP milik negara.

Apa yang diblokir atau dipantau di Indonesia


baca juga: tips membuka situs yang diblokir


Alat sosial dan internet seperti:

·       Youtube

·       Facebook

·       Skype

·       Viber

Platform blogging

Tumblr

Layanan e-mail

Area politik dan konflik / keamanan

Penyaringan politik terbatas, tetapi wartawan biasanya menghindari pelaporan tentang isu-isu sensitif. Ini sebagian besar konten yang cenderung mengkritik figur otoritas utama Timur Tengah.

Banyak situs web diblokir

Konten dewasa:

·       porno

·       konten gay dan lesbian

·       sumber daya kesehatan seksual

·       kesehatan reproduksi

·       layanan kencan dan pengawalan.

·       konten seksual dewasa dilarang, karena Ide seks itu buruk dalam Islam.

Beberapa situs web yang terkait dengan agama

Alat privasi dan pengelakan dibatasi di Indonesia.

Selain itu banyak situs web non-cabul atau non-ofensif juga diblokir di negara ini.

Sensor internet di negara ini diatur oleh Hukum Kejahatan cyber Indonesia . Di bawah ini Anda dapat menemukan aktivitas online terlarang:

·         Buat atau kelola situs web untuk menyebarkan berita palsu untuk membahayakan keamanan negara, ketertiban umum dan perdamaian lokal atau internasional (hukuman: hingga tiga tahun penjara dan / atau denda maksimum QR500.000);

·         Sebarkan, udara atau publikasikan berita palsu dengan maksud yang sama (hukuman: hingga satu tahun penjara dan / atau denda maksimum QR250.000);

·         Melanggar semua nilai atau prinsip sosial, atau mempublikasikan berita, gambar, rekaman audio atau video yang terkait dengan kehidupan pribadi atau keluarga individu - bahkan jika itu benar (hukuman: hingga satu tahun penjara dan / atau denda maksimum QR100, 000);

·         Memfitnah atau memfitnah orang lain secara online atau dengan menggunakan peralatan TI (penalti: hingga satu tahun penjara dan / atau denda maksimum QR100.000). 
Penyedia layanan juga harus "memblokir situs web atau tautan apa pun ketika diminta oleh badan peradilan. Mereka harus menyimpan informasi pengguna selama setahun dan untuk sementara menyimpan catatan informasi elektronik, data lalu lintas, atau informasi konten selama 90 hari yang dapat diperpanjang sesuai permintaan dari menyelidiki entitas.

Untungnya ada beberapa cara membuka situs yang diblokir di Indonesia atau Negara Teluk lainnya.

Sebelum mempertimbangkan solusi bagaimana Anda dapat membuka blokir situs di Indonesia, kami perlu memahami cara kerja batas internet di negara ini.


Comments

Popular posts from this blog

dark souls 3 wallpaper 4k

Busser Job description sample